Minggu, 19 Februari 2012

MANFAAT AIR KELAPA


Cacingan pada anakBerikan air kelapa muda yang diberi sedikit sari jeruk sitrun kepada anak yang mengalami gangguan cacingan. Mungkin ini tidak memiliki manfaat untuk orang dewasa
Kelelahan,letih,  lesuMinum air kelapa mudah hijau yang dicampur sedikit gula,tambahkan es jika perluma. Wow segar.
Gatal-gatalUntuk mendapatkan khasiat darinya, gunakan cara seperti ini :Rendam satu genggam beras dalam air kelapa muda yang masih berada dalam tempurung selama 5-7 jam hingga beras terasa asam. Lalu giling beras itu hingga halus (menjadi tepung). Kemudian oleskan bahan tersebut pada bagian tubuh yang gatal, eksim, luka, atau telapak kaki pecah. Lakukan setiap hari selama 3-4hari.
Luka bakarTernyata manfaat yang tak kalah hebat adalah untuk mengobati luka bakar, Silahkan dicoba dengan menCampurkan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dengan air kelapa. Oleskan bahan tersebut pada bagian yang terkena luka baker. Silahkan dilihat khasiat yang ditimbulkan.
Ternyata kelapa muda memiliki banyak khasiat terutama pada air buahnya. Entah apa lagi manfaat yang bisa kita ambil dari semua pohon. Hanya Tuhan yang tahu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar